Kamis, 19 Januari 2023

Guna Mewujudkan Wilayah Yang Aman Dan Kondusif, Babinsa Bersama Personil Polsek Kotagede Melaksanakan Patroli Malam

JOGJA KOTA - Untuk  menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayahnya  Babinsa Kelurahan Purbayan Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Wandi bersama Personil Polsek Kotagede melaksanakan kegiatan Sambang di wilayah binaannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selasa (17/01/2023).

Babinsa Sertu Wandi mengatakan, “Kami mendatangi warga diwilayah binaan yang masih beraktifitas dengan memberikan himbauan kamtibmas seperti jangan lupa mengunci pintu gerbang ataupun pintu rumah, memarkirkan kendaraan di dalam rumah dan menggunakan kunci ganda guna menghindari pencurian, kami juga menghimbau jika ada kejadian yang mengganggu agar segera menghubungi Babinsa melalui telpon.” pungkasnya.

"Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan Teritorial di wilayah binaannya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli malam untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat." Ucap Babinsa Sertu Wandi.

Danramil 08/Kotagede Kapten Kav. Rusdin mengatakan, "kegiatan Babinsa patroli sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya dengan  masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaan dan dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat." Tutur Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...