Kamis, 19 Januari 2023

Untuk Meningkatkan Angka Kecukupan Gizi, Babinsa Pakuncen Berikan Makanan Tambahan Kepada Anak Stunting

JOGJA KOTA - Dalam rangka meningkatkan Angka Kecukupan Gizi (AKG) kepada anak yang berpotensi stunting, Serda Aris Widada Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta rutin memberikan bantuan makanan tambahan terhadap anak berpotensi stunting di wilayah Kelurahan Pakuncen Kota Yogyakarta, Rabu (18/01/2023).

Memberikan bantuan makanan tambahan terhadap anak berpotensi stunting di wilayah Kelurahan Pakuncen rutin kita lakukan setiap 2 (Dua) minggu sekali. Kegiatan ini, untuk meningkatkan kebutuhan rata-rata gizi yang harus dipenuhi setiap hari bagi semua anak yang berpotensi stunting dengan karakteristik tertentu untuk hidup sehat," ucap Serda Aris Widada. 

"Dengan makanan tambahan, diharapkan bisa meningkatkan kebutuhan gizi anak, sehingga berat badan, tinggi badan, tingkat aktivitas fisik, dan kondisi fisiologis bisa tumbuh normal seperti anak - anak lainnya," tambahnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...