Senin, 09 Januari 2023

Jalin Kebersamaan Babinsa Purwokinanti Lakukan Komsos Dengan Warga

Yogyakarta - Babinsa Kel. Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Serda Thofan Purnomo melaksanakan Anjangsana dan Komunikasi Sosial bersama warga masyarakat di Jl. Gajah Mada Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Minggu (8/1/2023).

Serda Thofan Purnomo Babinsa Kel. Purwokinanti melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya sebagai upaya meningkatkan peran Apkowil dalam pembinaan kewilayahan guna mengetahui setiap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah.

Dalam kesempatan tersebut Serda Thofan Purnomo mengungkapkan, kegiatan yang kami lakukan ini bertujuan menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Tak hanya sebatas itu, kegiatan ini juga untuk mengetahui secara langsung situasi kondisi dan perkembangan ditengah tengah masyarakat sehingga tercipta kondisi kamtibmas yang kondusif.

Lebih lanjut Babinsa Serda Thofan menyampaikan, melalui komunikasi yang terjalin dengan baik tentunya akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga dapat memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...