Selasa, 10 Januari 2023

Jalin Kedekatan Babinsa Komsos Dengan Warga di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Upaya menjalin kedekatan dengan warga masyarakat Babinsa Kelurahan Purwokinanti Peltu Sriwidodo melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Bp. Budiarto anggota Banser dan Linmas di Kemantren Pakualaman, Senin (9/1/2023).

Komunikasi Sosial merupakan salah satu bagian dari metode pembinaan Teritorial sebagai media bagi seorang Babinsa untuk mengenal secara lebih dekat lagi dengan warga masyarakat di wilayah binaannya.

Hal tersebut dijelaskan Babinsa Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Peltu Sriwidodo saat melaksanakan Komsos bersama salah satu warga binaan Bp. Budiarto bahwa dengan media komunikasi sosial ini sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab.

Menurut Peltu Sriwidodo, kegiatan Komsos juga bertujuan untuk mencari informasi untuk mengetahui perkembangan situasi kondisi di wilayah binaan dan guna memperkokoh Kemanunggalan TNI bersama Rakyat." 

“Dengan Komsos kita bisa mendapatkan informasi sehingga mengetahui perkembangan situasi kondisi di wilayah binaan, selain itu Kemanunggalan TNI bersama Rakyat bisa bertambah kokoh," ucap Peltu Sriwidodo. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...