Selasa, 10 Januari 2023

Sinergitas Babinsa Bersama Staf Kelurahan Tak Diragukan Lagi



Yogyakarta, - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Gedongkiwo Kemantren Mantrijeron Serka Sarijan  melaksanakan pengumpulan Data dan Pembaharuan Data dimasa awal tahun 2023 dengan Bapak Supriyono, S.Ip selaku Lurah Kelurahan Gedongkiwo dan Staf Kemantren Mantrijeron, Senin (09/01/2023).

Babinsa Kelurahan Gedongkiwo Serka Sarijan mengungkapkan, bahwa kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Lurah dan Staf disamping kepada warga binaan yang bertujuan akan tercipta suasana yang aman dan nyaman, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah.

Kegiatan tersebut sesuai arahan Kapten Inf Makkasau, S.H Komandan Koramil Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

“Komsos yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat diwilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan," ungkapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...