Sabtu, 07 Januari 2023

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mantrijeron Silaturahmi Kepada Danramil Mantrijeron


Yogyakarta, - Danramil 09/Mantrijeron, Kapten Inf Makkasau, S.H. menerima kunjungan kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kemantren Mantrijeron di Makoramil 09/Mantrijeron, Jl. D.I. Panjaitan No. 76 Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (05/01/2023).

Kedatangan Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dalam rangka silaturahmi dengan Danramil 09/Mantrijeron sekaligus menyampaikan susunan keanggotaan dan pelaksanaan tugas tugas kedepan yang akan dihadapi sebagai PPK.

“Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) berjumlah 5 orang diketuai Bp. M. Nurbuwono merangkap Divisi Pengolahan Data Informasi dengan anggota Eddy Sumaryanto Divisi Keuangan umum, Log dan Rumah tangga, Fatin, S.H. Divisi Hukum dan Pengawasan, Anggi Wildan, S.Ip. Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Grhanita Kembara AP Divisi SDM,” ucap M. Nurbuwono.

Danramil Mantrijeron menyambut dengan baik dan akan membantu tugas mereka sesuai kewenangan yang diberikan Komando Atas. Beliau juga menyampaikan daerah rawan terkait keamanan dan ketertiban dalam menghadapi kegiatan menjelang Pemilu di Kota Yogyakarta 2024.


Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Makkasau, S.H. menyampaikan bahwa tugas PPK sangat berat yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur dan adil. Dengan pengalaman Ketua PPK pada Pemilu tahun 2019 akan memberikan yang terbaik dalam mengemban tugasnya sebagai Panitia penyelenggara Pemilu di tingkat Kemantren Mantrijeron, sehingga pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib, jujur dan adil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...