Sabtu, 07 Januari 2023

Koramil 04/Danurejan Ikut Amankan Stasiun Lempuyangan Dalam Rangka Natal Dan Tahun Baru

Yogyakarta - Guna meningkatkan Keamanan di sarana umum khususnya Obyek Vital seperti Stasiun Kereta Api, Koramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Sumali melaksanakan Pengamanan Stasiun  Lempuyangan, bersama TNI, POLRI dan POLSUSKA. Sabtu ( 07/01/23 )

Danramil Koramil 04/Danurejan, Mayor Inf Emanuel Andrianto, S.Sos, membenarkan bahwa Anggotanya telah dibagi Tugas untuk membantu Pengamanan Stasiun Kereta Api di Wilayah Binaannya selama menjelang Hari libur Natal dan Tahun Baru.

Koramil 04/Danurejan siap pengamanan Stasiun Kereta Api Lempuyangan Yogyakarta, sehingga Masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan Kereta Api merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan,”ungkap Danramil.

Kegiatan Anggota Pengamanan dilaksanakan mulai dari Keberangkatan dan Kedatangan Pemudik di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta untuk memberikan Keamanan dan Kenyamanan Penumpang dalam aktivitas perjalanan mereka terutama di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta.” tambah Danramil.

Anggota Koramil 04/Danurejan, Serda Sumali  bersama POLRI dan POLSUSKA, saling bersinergi untuk menjaga Keamanan dan Kenyamanan bagi Penumpang agar mereka merasa aman dalam melaksanakan perjalanan menuju tempat tujuannya

Secara rutin kami menggelar Patroli bersama di sekitar Stasiun setiap waktu untuk menjamin keamanan selama pelaksanaan liburan Nataru, “pungkas Serda Sumali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...