Kamis, 12 Januari 2023

Peran Aktif Babinsa Koramil 06/Mergangsan Dengan Warga Kelurahan Keparakan

Yogyakarta - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, Personil Babinsa Koramil 06/Mergangsan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Pelda Paiman melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga Kelurahan Keparakan, bertempat di rumah Hartoyo Keparakan Lor, Kelurahan Keparakan, Kemantren Mergangsan, Yogyakarta, Rabu (12/01/2023).

Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan Kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi Geografi, Demografi maupun Kondisi Sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Pelda Paiman selaku Babinsa Kelurahan Keparakan mengatakan, dalam kegiatan Komsos membahas Tentang Perkembangan Anak Stunting di wilayah Kelurahan Keparakan.

“Komsos yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, untuk meningkatkan kerjasama dalam bidang kesehatan anak di lingkungan Kelurahan Keparakan Kemantren Mergangsan Kota Yogyakarta," ujar Pelda Paiman.

“Dengan Aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat," pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...