Kamis, 12 Januari 2023

Babinsa Laksanakan Anjangsana Agar Lebih Dekat Dengan Warga Masyarakat Binaan

Yogyakarta – Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan membantu aktivitas warga masyarakatnya yaitu Mbok Sarjono yang beraktifitas meracik ramuan Jamu di RW.09 Kauman Gunungketur, Kota Yogyakarta, Rabu (11/1/2022).


Disela-sela kegiatannya sebagai seorang Babinsa Serda Kirpan melaksanakan anjangsana dan membantu warga agar pekerjaannya menjadi lebih ringan, hal ini sebagai bentuk dari kepedulian dan kedekatannnya dengan masyarakat.

Terlihat, Serda Kirpan tidak canggung dalam membantu aktivitas warga di wilayah binaannya, salah satunya dengan ikut menumbuk bahan jamu tersebut.

 "Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan guna  terciptanya kedekatan, keakraban serta kamanunggalan TNI dan Rakyat,”ucap Serda Kirpan.

”Kegiatan yang dikerjakan itu salah satu upayanya membangun keakraban dan keharmonisan dengan masyarakat serta sebagai bagian dari pembinaan wilayah," terang Babinsa.

"Pembinaan wilayah dapat kami lakukan dengan berbagai macam kegiatan dan besar harapan kehadiran Babinsa di tengah-tengah warga dapat memberi manfaat," pungkas Serda Kirpan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...