Rabu, 11 Januari 2023

Petugas PPK Silaturahmi Ke Koramil 13/Ngampilan

Yogyakarta - Panitia Pemilihan Kemantren (PPK) Ngampilan Yogyakarta melakukan silaturahmi ke Koramil 13/Ngampilan Jajaran Kodim 0734/Yogyakarta di Jl. Serangan, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta untuk mengenalkan diri sekaligus menyampaikan tentang pelaksanaan tugas yang akan dihadapi sebagai PPK Kemantren, Selasa (10/01/2023).

Kedatangan Panitia Pemilihan Kemantren Ngampilan juga untuk bertukar pendapat dengan jajaran Koramil terkait perihal keamanan dan ketertiban dalam menghadapi kegiatan menjelang Pemilu 2024 di Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta khususnya Kemantren Ngampilan. 

Panitia Pemilihan Kemantren (PPK) yang berjumlah 6 orang untuk satu Kemantren Ngampilan tersebut dipimpin oleh Bapak Eko Sulistiawan selaku Ketua PPK Kemantren Ngampilan Langsung diterima oleh Danramil 13/Ngampilan Kapten Inf Joko Wuryanto didampingi Bati TUUD Peltu Yasin Anwar Sani.

Dalam kesempatanya Danramil juga menyampaikan bahwa tugas panitia adalah tugas yang berat yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur dan adil.

“Demikian juga diharapkan bahwa PPK mampu memberikan yang terbaik dalam mengemban tugasnya sebagai Panitia penyelenggara Pemilu ditingkat Kemantren sehingga pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib, jujur dan adil,” kata Kapten Inf Joko Wuryanto.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...