Rabu, 04 Januari 2023

Sambangi Sekolah, Babinsa Himbau Security Selalu Jaga Keamanan dan Kebersihan

Yogyakarta, - Babinsa Kelurahan Suryodiningratan Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Ashar Nurfatoni melaksanakan kegiatan Komsos dengan Sdr. Reza, Security Sekolah SMUN 7 Yogyakarta Jl. MT. Haryono No. 47 Yogyakarta, Rabu (04/01/2023).

Dalam Komsosnya, Serda Ashar Nurfatoni menghimbau Security SMUN 7 Yogyakarta untuk selalu menjaga keamanan dan kebersihan baik di lingkungan Sekolah maupun di sekitar SMUN 7 Kota Yogyakarta.

“Keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran security dan masyarakat, baik disalah satu sekolahan, toko, perumahan, perusahaan maupun di tempat umum. TNI-Polri adalah instansi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan security dan warga masyarakat secara umum,” ucap Serda Nurfatoni.

Selain itu, Serda Ashar Nurfatoni juga berpesan kepada Security untuk segera melapor kepada Babinsa, Babinkamtibmas dan Ketua RT/RW setempat apabila ada kejadian yang menonjol,

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...