Rabu, 04 Januari 2023

Babinsa Prawirodirjan Jalin Silaturahmi Dengan Purnawirawan TNI AD

Yogyakarta - Guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan dengan Almamater TNI, Babinsa Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Ali Anwar melaksanakan kegiatan Komsos Dengan Bp. Parman salah satu sesepuh atau purnawirawan TNI AD bertempat di Kantor Koramil 12/Gondomanan, Jln. Pekapalan No. 07 Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan,Kota Yogyakarta, Selasa(03/01/2023). 

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi antar sesepuh/senior yang sudah purna tugas sehingga tidak terputus hubungan emosional dan kekeluargaan sebagai mantan militer atau Keluarga Besar TNI (KBT). 

Guna menjalin tali silaturahmi antar sesepuh/senior yang sudah purna tugas dengan Babinsa sehingga tidak terputus hubungan emosional dan kekeluargaan sebagai mantan militer, dalam usia yang belum begitu tua masih sehat dan kuat. 

Sementara itu, Bp. Parman menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah berkenan menyambut dengan hangat dan nyaman ketika bersilaturahmi di Kantor Koramil 12/Gondomanan sehingga tercipta suatu komunikasi yang nyaman di hati sebagai sesepuh yang masih di hormati oleh penerus yang sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...