Selasa, 03 Januari 2023

Tingkatkan Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Anggota Linmas

JOGJA - Untuk mewujudkan suasana keamanan, ketertiban dan kententraman masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Serda Asep Dwi Wahyu dan Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtengen selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

Salah satunya dengan menjalin komunikasi sosial (komsos) dengan anggota Linmas Kemantren Gedongtengen bertempat di pendopo Kantor Kemantren Gedongtengen. Senin (02/01/2023).

Kegiatan Komsos ini dilakukan oleh Babinsa Serda Asep bersama Bhabinkamtibmas dengan anggota Linmas untuk menjaga tali silaturahmi dan mewujudkan sinergitas tetap terjaga dalam menjaga wilayah Kemantren Gedongtengen ini tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, Serda Asep menyampaikan bahwa komunikasi sosial ini dilakukan sebagai sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan.

“Dengan seringnya berkomunikasi sosial akan dapat mengetahui segala permasalahan yang ada diwilayah binaan,” tambah Serda Asep.

Selain itu, Babinsa Serda Asep menghimbau kepada anggota Linmas mewaspadai tempat yang sepi ataupun rawan akan kejahatan, sehingga memberi rasa aman dan nyaman kepada warga, Apabila ada hal-hal mencurigakan maupun ada kejadian segera hubungi Babinsa dan Babinkantibmas untuk segera ditindaklanjuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...