Kamis, 09 Februari 2023

Babinsa Cokrodiningratan Komsos dengan Security Hotel Phoenix

Yogyakarta - Dalam rangka melaksanakan komunikasi sosial atau Komsos di wilayah binaan, terutama di lingkungan Hotel hotel yang ada di wilayah binaan. Serda Sentot Hery Babinsa Cokrodiningratan Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan Komsos dengan Security Hotel Phoenix yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 9 Cokrodiningratan, Kem. Jetis, Kota Yogyakarta, Rabu (8/02/2023). 

Kegiatan Komsos memang bukan hanya dilaksanakan dengan warga atau aparat pemerintahan saja di wilayah binaan, tapi juga kepada Security Hotel yang berada di wilayah binaan. 

Dalam kesempatan Komsos dengan security Hotel Phoenix ini, bertemu dengan security Hotel Phoenix dan Serda Sentot menyampaikan pentingnya komunikasi antara Babinsa serta aparat dengan Security agar sama-sama peduli tentang keamanan baik di Hotel maupun keamanan di sekitar lingkungan Hotel. 

Tetap jalin komunikasi dan saling tanggap tentang kondisi keamanan serta kondisi keamanan sekitar lingkungan Hotel, pesan Serda Sentot Hery kepada security hotel Phoenix. 

Babinsa selalu menghimbau kepada security agar terus berkoordinasi dengan Aparat dan Babinsa apabila ditemukan kondisi yang tidak sesuai dengan standar keamanan baik maupun di lingkungan sekitar Hotel. Agar bisa langsung ditindaklanjuti serta bisa menjaga kondisi keamanan yang kondusif. 

Tanggapan dari Security Hotel Phoenix atas Komsos dari Babinsa sangat baik, Security Hotel sangat berterimakasih atas himbauan dari Babinsa. Beliau juga berharap agar selalu terjalin komunikasi dan kerjasama dengan Babinsa serta Aparat terkait untuk bersama sama menjaga kemanan lingkungan di sekitar Hotel Phoenix agar selalu kondusif.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...