Kamis, 09 Februari 2023

Babinsa Pakuncen Patroli Sambangi Warga, Berikan Himbauan Kamtibmas

JOGJA KOTA - Personil Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Aris Widada melakukan patroli dan sambang ke beberapa pos Kamling yang ada di wilayah Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu (08/02/2023).

Patroli ini dilakukan dengan memberikan pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat kepada warga masyarakat yang berada di pos Kamling sedang melaksanakan piket jaga pos Kamling kampung kleben Kelurahan Pakuncen. 

Serda Aris Widada mengatakan, Patroli dengan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Babinsa dan warga masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Selain itu, kami juga menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengingatkan masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, curanmor maupun kenakalan remaja yang sedang marak saat ini," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...