Senin, 06 Februari 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Komsos Dengan Anak Sekolah

Yogyakarta - Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kelurahan Tegal panggung, Kopka Rulianto, melaksanakan Komsos dengan Anak SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta, di Jalan Tukangan RT. 17, RW. 04 Kelurahan Tegal Panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta. Senin (06/02/23).

Dalam Komsosnya, Kopka Rulianto menghimbau anak-anak Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta untuk tidak berbuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan nama baik sekolah, seperti tawuran, pergaulan bebas, Narkoba, tindakan kriminal serta hal negatif lainnya.

Selain itu, Kopka Rulianto juga berpesan kepada anak-anak Siswa SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta untuk belajar dengan baik dan benar, agar nantinya dapat menjadi Siswa yang berprestasi.

Hal itu dilaksanakan Kopka Rulianto sebagai wujud perintah Danramil 04/Danurejan Mayor Inf Emanuel Andrianto, untuk menyampaikan himbauan kepada anak-anak Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus Bangsa.

“Kegiatan Komsos yang kita lakukan ini, rutin dilakukan dan sudah menjadi Tugas Pokok Kita sebagai Babinsa di Wilayah Binaan,” ucap Kopka Rulianto.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...