Senin, 06 Februari 2023

Danramil 01/Jetis Kapten Kav Yohanes Sutarna Hadiri Pelantikan Panwaslu Kemantren Jetis

Yogyakarta - Danramil 01/Jetis, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kapten Kav Yohanes Sutarna, menghadiri pelantikan Panwaslu Kemantren Jetis yang dilangsungkan di Hotel Ibis Styles Jln. Dagen No. 107 Sosromenduran Gedong Tengen  Yogyakarta, Senin (06/02/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis, Rini Rahmawati, S.I.P, M.I.P, Kapolsek Jetis Kompol Wahyono Heru S. S.H., M.M., KAU Jetis Bpk. Hakam, S.Ag, Bawaslu Kota Yogyakarta Tri Agus Inharto, Kemenag Kota Yogyakarta Roland Modestus Jemuru, S.S dan Arif Mahmud, Ketua Panwaslu Kemantren Jetis Bertinus Sijabat, para Lurah se-Kemantren Jetis, Para Panwaslu yang akan dilantik sejumlah 3 orang dan di hadiri para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Danramil 01/Jetis menyampaikan agar para Panwaslu yang sudah dilantik agar bekerja sesuai dengan Tupoksinya dan amanah serta penuh rasa tanggung jawab.

“Mudah-mudahan para Panwaslu yang dilantik hari ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, jujur, amanah sesuai ketentuan yang ada sehingga pemilu yang akan dilaksanakan nantinya berjalan jujur dan adil,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...