Jumat, 03 Februari 2023

Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Penjual Sayuran

JOGJA KOTA - Disaat melaksanakan sambang wilayah di Rt. 06/02 Golo, Babinsa Pandeyan Serma Dedi Indarto dan Serka Ari Fitrianto menyempatkan diri untuk komsos dengan penjual sayur keliling yang sering berjualan di Jalan Tohpati, (Jum'at 04/02/2023)

Serka Ari Fitrianto mengatakan, "Kami Babinsa, perlu menjalin hubungan yang baik dengan semua kalangan profesi termasuk pedagang sayuran karena semua ini merupakan bagian dari pembinaan mitra karib sehingga kami akan mudah mendapatkan informasi," termasuk profesi tukang sayur pun, semua kami anggap mitra Babinsa,menjalin hubungan baik dengan semua kalangan Masyarakat yang ada di Wilayah Binaannya sangat diperlukan guna menunjang Tugas Pokok Babinsa di lapangan.

Pedagang sanyuran keliling merasa senang dengan kedatangan Babinsa , karena disamping merasa aman dalam berjualan para pedagang sering menyampaikan segala aspirasi, keluhan yang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...