Jumat, 03 Februari 2023

Wadanramil 12 Gondomanan Sambangi Kantor Sekretariat Pamwaslu Kemantren Gondomanan

JOGJA KOTA - Wadanramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf Surono bersama Babinsa Prawirodirjan Sertu Ali Anwar beserta anggota melaksanakan giat sambang dan silahturahmi bertempat di Kantor Sekretariat Pamwaslu Kemantren Gondomanan, Jl. Brigjen Katamso No. 93A Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta. Kamis (02/02/2023)

Wadanramil 12 Gondomanan mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan emosional bersama Anggota Pamwaslu Kemantren guna memenuhi dan meningkatkan kerja sama antara satu dengan yang lainnya sehingga pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami siap bekerjasama dan membantu segala keperluan yang dibutuhkan dalam kepentingan pengawasan dan Pengamanan Pemilu 2024. Semoga dengan koordinasi yang baik, bisa terlaksana pemilu yang kondusif, aman, lancar dan selamat,” ucap Kapten Inf Surono.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Prawirodirjan Sertu Ali Anwar menyampaikan untuk jajaran Panwaslu Kemantren Gondomanan bahwa sinergitas antara Panwaslu dan Koramil harus berjalan dengan baik untuk sama-sama dapat mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan babinsa siap bersinergi bersama stakeholder demi tegaknya pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

Babinsa Prawirodirjan pun menegaskan bahwa TNI akan tetap dan selalu netral dalam kegiatan Pemilu juga berharap agar Panwaslu Kemantren Gondomanan selalu Independen, tidak memihak dan menguntungkan peserta Pemilu dalam mengemban tugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...