Rabu, 01 Februari 2023

Babinsa Mengikuti Musrebang di Kelurahan Bumijo

Yogyakarta - Babinsa Koramil 01/Jetis Serda Yatiman hadiri Musrenbang Kelurahan Bumijo Kemantren Jetis di Aula Kelurahan Bumijo, guna membahas rencana pembangunan yang menjadi kebutuhan prioritas masyarakat, Rabu (01/02/2023).

Sebagai partisipasi warga masyarakat dalam kemajuan di lingkungannya Musrenbang dilaksanakan pada awal tahun di setiap Kelurahan. Beberapa pembahasan usulan warga mayoritas terkait dengan kondisi wilayah yang merupakan kampung wisata.

Penataan ruang umum seperti kampung hijau dan wirausaha menjadi pokok bahasan utama warga di Kelurahan Bumijo. Dengan kampung wisata yang banyak menjadi tujuan wisatawan ke Kota Yogyakarta, Kelurahan Bumijo juga memperhatikan kondisi jalan perbaikan konblok di tengah perkampungan.

Hadir dalam Musrenbang Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis Ibu Rini Rahmawati, S.I.P., M.I.P, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta perwakilan RT/RW se-Kelurahan Bumijo.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...