Rabu, 01 Februari 2023

Kompak, Babinsa Koramil Danurejan Dan Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Laksanakan Patroli Malam Bersama

Yogyakarta – Babinsa Kelurahan Suryatmajan Koramil 04/Danurejan, Serda Sumali beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Polsek Danurejan bersama Anggota Satpol PP beserta Paryanto selaku Ketua LPMK Kelurahan Suryatmajan selalu kompak dan bersinergi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Kemantren Danurejan, khususnya di malam hari, Rabu (1/2/2023),

Melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menghadiri acara pertemuan dalam rangka  pengamanan wilayah di Jalan Mataram Kelurahan Suryatmajan, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta.

Kegiatan sambang wilayah binaan seperti biasa dilaksanakan secara bersama-sama oleh Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan.

Kekompakan yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Danurejan bersama dengan Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta patut untuk menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...