Selasa, 07 Februari 2023

Babinsa Wirobrajan Patroli Malam Hari Sambangi Bank BPD Yogyakarta

Yogyakarta - Kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan komsos serta memberikan himbauan kepada security Bank BPD Yogyakarta di Jalan Kapten Piere Tendean Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta agar ikut peran serta dalam menjaga Kamtibmas, (06/02/2023). 

‘Dalam kesempatan ini, saya menghimbau kepada security Bank BPD Yogyakarta agar dapat ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dilingkungan Bank BPD Yogyakarta untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat," ucapnya. 

Untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Wirobrajan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta secara rutin melaksanakan patroli pemantauan wilayah di malam hari.  

"Patroli malam hari, selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, juga sebagai sarana  komsos bersama masyarakat, guna mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik, agar hubungan semakin erat dengan harapan masyarakat di wilayah, mendukung tugas pokok Babinsa," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...