Kamis, 02 Februari 2023

Ciptakan Rasa Aman Babinsa Kelurahan Baciro Komsos Dengan Security Balaiyasa

Yogyakarta – Keamanan lingkungan di suatu perusahaan tidak terlepas dari peran para keamanan internal suatu perusahaan itu sendiri, khususnya security dalam menjaga keamanan, baik di luar dan di dalam lokasi perusahaan itu sendiri. Seperti yang dilakukan Serka Lilik Babinsa Kelurahan Baciro anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan anjangsana dengan Security Balai Yasa, Rabu (01/02/2023).

Dalam Komsos tersebut, Serka Lilik menyampaikan bahwa berkenaan dengan keamanan di wilayah perusahaan berharap agar Security terus melakukan patroli secara bergantian di sekitar perusahaan khususnya tempat yang dianggap rawan. Dengan sikap humanis Babinsa juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa setempat.

Menurutnya, keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran pihak keamanan khususnya Security dan masyarakat, baik di salah satu perusahaan maupun di tempat umum demi kenyamanan lingkungan perusahaan dan sekitarnya. Akan tetapi tidak akan maksimal tanpa adanya keterlibatan Security serta peran masyarakat sebagai jaring informasi secara umum.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...