Kamis, 02 Februari 2023

Babinsa Sambangi Anak Stunting di Wilayah Binaannya

Yogyakarta, - Babinsa Kelurahan Mantrijeron Serka Sumaryadi bersama kader Kelurahan Mantrijeron yang menangani anak stunting menyambangi rumah Aldi di Rw. 10 Jogokariyan, Kelurahan Mantrijeron, Kemantren Mantrijeron Kota Yogyakarta, Rabu (01/02/2023).

Kegiatan ini merupakan sinergitas antar TNI AD dalam kepedulian anak yang pertumbuhannya kurang baik yang berada di wilayah binaan.

Babinsa selalu melaksanakan koordinasi dengan kader-kader Kelurahan Mantrijeron yang bertugas menangani anak stunting kemudian melaksanakan pemantauan, mendata perkembangannya di antara berat badan, lingkar kepala, tinggi badan dan lain sebagainya.

Di samping itu kegiatan Babinsa juga menyalurkan bantuan dari donatur berupa Sembako untuk kebutuhan pertumbuhan anak stunting berupa telur, kacang ijo, beras dan daging kemasan.

Kehadiran TNI AD di dalam kesulitan rakyat akan selalu dilakukan oleh jajaran aparat kewilayahan dalam hal ini Koramil melalui Babinsa yang punya tugas di tengah-tengah warga.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...