Selasa, 07 Februari 2023

Danramil 06/Mergangsan Menghadiri Pelantikan Panwaslu Kemantren Mergangsan

Yogyakarta - Danramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Inf Sriyanto, S.H., menghadiri Pelantikan Panwaslu Kemantren Mergangsan Bertempat di Hotel Pandanaran Jl. Prawirotaman 1 Kelurahan Brontokusuman, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Senin (06/02/2023). 

Danramil 06/Mergangsan Mayor Inf Sriyanto,S.H mengucapkan selamat atas dilantiknya  Panwaslu se Kemantren Mergangsan dengan terbentuknya Panwaslu tingkat kemantren nantinya akan muncul Panwaslu yang mempunyai integritas, independensi dan netralitas yang tinggi dalam hal kepengawasan Pemilu. 

Tugas Panwaslu sangat berat yakni harus dapat bersikap tegas dan independen dalam profesional kerja diharapkan hasil Pemilu 2024 akan lebih berkualitas, 

Danramil berharap setelah terbentuknya panwaslu ini dapat bekerja sama dengan semua pihak dalam menghadapi setiap permasalahan khususnya tentang keamanan dan ketertiban. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Inf Sriyanto, S.H., Kapolsek Mergangsan, Mantri Pamong Praja Mergangsan Pawascam, PPK, PPS, Lurah se Kemantren Mergangsan dan tamu undangan lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...