Selasa, 07 Februari 2023

Batituut Bersama Babinsa Hadiri Pelantikan Panwaslu Se-Kelurahan Kemantren Kotagede Di Kalya Hotel


JOGJA KOTA - Batituud Koramil 08/Kotagede Kodim 0734 Kota Yogyakarta Pelda Suwarjo dan Babinsa Kelurahan Rejowinangun Sertu Kristanto mengikuti kegiatan Pelantikan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Tingkat Kelurahan (PKD) sekemantren Kotagede di Kalya Hotel jalan Gedongkuning No. 118 Rejowinnagun. Senin (06/02/2023).

Hadir dalam giat Pelantikan PKD (Panwaslu Kelurahan atau Desa) Se-Kemantren Kotagede diantaranya : Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede, Danramil 08/Kotagede (diwakili), Kepala KUA Kotagede, Lurah Prenggan,  Lurah Purbayan Kotagede, Lurah Rejowinangun Kotagede, Ketua dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kotagede, dan Tokoh Masyarakat Kemantren.

Kegiatan Pelantikan PKD( Panwaslu Kelurahan atau Desa) Se-Kemantren Kotagede dengan ketua PKD tingkat Kemantren Kotagede adalah Sdr. Muhamad Dofi Permana S.Si. Kelurahan Prenggan dijabat oleh Sdr Yovi Jadmikanto, Kelurahan Purbayan oleh Sdri Aisyah, dan Kelurahan Rejowinangun Sdri Anisa Lis siasati. 

Mantri pamong praja Kemantren Kotagede Bapak Komaru ma'arif Sip. Msi mengatakan," selamat kepada rekan-rekan Pengawas Kelurahan yang baru saja dilantik, mudah-mudahan Bapak dan Ibu semua dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap menjaga integritas tentunya PKD ini sebagai ujung tombak pengawas yang ada di Kelurahan wilayah Kemantren Kotagede." tutur nya.

Batituud Pelda Suwarjo menyampaikan," dalam melaksanakan tugas tentu Bapak dan Ibu tidak dapat bekerja sendiri tentu perlu koordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti unsur pimpinan Kecamatan ada Panwascam kemudian yang paling penting ini adalah Pemerintah Kelurahan setempat diperlukannya saling koordinasi agar nantinya pelaksanaan kegiatan  dapat berjalan dengan lancar," terang Batituud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...