Selasa, 07 Februari 2023

Jaga Kondusifitas Babinsa Hadiri Pelantikan Panwaskel

JOGJA KOTA - Babinsa Kelurahan Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Peltu Sriwidodo melaksanakan kegiatan Pelantikan Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan sekemantren Pakualaman di Ballroom Hotel Jambu Luwuk Jl. Gajah Mada Pakualaman, Senin (6/5/2023).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Bawaslu Kota Yogyakarta, Mantri Pamong praja, Kepala KUA Pakualaman, Kapolsek Pakualaman, Lurah se Kemantren Pakualaman, Babinsa Purwokinanti dan Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan.

Dalam sambutannya Mantri Pamong Praja Pakualaman Cahya Wijayanto, S.Sos., menyampaikan, "Pelantikan Panwaskel se Kemantren Pakualaman digelar dalam rangka persiapan Pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024 dan mengucapkan selamat sebagai Pengawas Pemilu Kelurahan," ucap Mantri Pamong Praja.

Lanjut Cahya Wijayanto, S.Sos., "Panwaskel yang sudah dilantik harus bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan bisa menjaga integritas, karena itu modal utama dalam menjelaskan tugas serta amanah dalam menjalankan tugas untuk mensukseskan Pemilu yang akan datang," tutup Cahya Wijayanto, S.Sos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...