Rabu, 08 Februari 2023

Tiga Pilar Gunungketur Berikan Tambahan Asupan Gizi Anak Beresiko Stunting

JOGJA KOTA - Tiga Pilar Gunungketur memberikan bantuan tambahan asupan gizi kepada anak yang beresiko Stunting di RT. 02 dan RT. 03 Kelurahan Gunungketur Pakualaman, Selasa (7/2/2023).

Pemberian bantuan sembako dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian Apkowil sebagai bapak Asuh Stunting oleh Koramil 05/Pakualaman dan bekerjasama dengan Polsek serta Pemerintah Daerah terhadap warga yang beresiko Stunting diwilayah binaan teritorialnya.

Serda Kirpan Babinsa Kelurahan Gunungketur Koramil 05/Pakualaman saat kegiatan tersebut mengatakan, "Pemberian bantuan tambahan asupan gizi yang dilakukan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah ini, diserahkan kepada (2) dua keluarga yang anaknya beresiko stunting," kata Serda Kirpan.

Disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Catur, "Bantuan tambahan gizi yang diberikan, diharapkan dapat meringankan beban warga tersebut dan dapat menambah asupan gizi bagi balitanya, hal ini juga sebagai upaya Tiga Pilar Gunungketur untuk menjalin tali silaturahmi bersama warga masyarakatnya," ujar Aiptu Catur.

Salah satu orang tua dari Azriel Rafif Al Farizi mengucapkan, "Terima kasih atas pemberian bantuan gizi kepada anak yang beresiko Stunting dan berharap kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Lurah Gunungketur tetap memperhatikan perkembangan anak yang beresiko Stunting sampai dengan pulih kesehatannya," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...