Rabu, 08 Februari 2023

Babinsa Menghadiri Undangan Pertandingan Sepak Bola Dalam Rangka Memperingati HUT SMP N 13 Ke 44

JOGJA KOTA - Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Kelurahan Suryodiningratan Serda Ashar Nurfatoni menghadiri Gebyar Olah Raga pertandingan Sepak Bola antar anak Sekolah Dasar se'kota Yogyakarta dalam rangka "Ulang Tahun SMPN 13 Yogyakarta yang ke-44", bertempat di Lapangan Minggiran Mantrijeron Kota Yogyakarta. (08/02/2023)

Sambutan dari Babinsa salam olahraga mari dalam rangka memperingati Ulang Tahun SMPN 13 Yogyakarta yang ke-44 ini kita junjung tinggi sportifitas dan kebersamaan apabila ada kesalahan maupun gesekan kami harapan wasit sebagai pihak yang berkuasa di tengah lapangan agar memutuskan dengan adil dan bijaksana dan untuk para pemain kami harapkan ikuti aturan-aturan yang ada.

Babinsa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada panitia dan semua pihak yang sudah mendukung acara Turnamen Gebyar Olah Raga pertandingan Sepak Bola antar anak Sekolah Dasar se'kota Yogyakarta 2023, dengan diadakan kegiatan turnamen ini semoga dapat memunculkan putra terbaik dan pemain sepak Bola anak usia dini yang profesional. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama panitia turnamen, pelatih yang bahu membahu dan saling bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini.

Terimakasih juga kepada para wasit yang dapat memimpin pertandingan dengan adil, pemain juga bermain dengan baik begitu pula penonton juga menjaga sportivitas. Sehingga kegiatan Sepak Bola ini berjalan dengan tertib dan aman.

Semangat ini kedepan perlu dikembangkan dengan tujuan agar para pemuda dan pelajar terus berpikiran positif dan sportif, tidak terjerembak di jurang pergaulan bebas serta kegiatan kegiatan yang merugikan diri sendiri”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...