Rabu, 08 Februari 2023

Wujudkan Keamanan Wilayah Babinsa Bersinergi Dengan Petugas Pos Terpadu Altar Yogyakarta

JOGJA KOTA - Anggota Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Untung melalui Komunikasi Sosial dengan security Kraton di Pos Terpadu Alun - Utara  di Jalan Pekapalan Yogyakarta tepatnya di wilayah  Ngupasan, Kemantren Gondomanan  Selasa (07/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Untung menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan.

Keamanan Masyarakat dan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut, TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Instansi yang lain dari  masyarakat,"Ujar Untung.

Menurut Sertu Untung guna menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan kita diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya petugas keamanan saja.

Kegiatan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas pokok kami,TNI sebagai Babinsa, guna menciptakan situasi wilayah binaan yang aman, damai dan kondusif," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...