Rabu, 08 Februari 2023

Babinsa Koramil 06/Mergangsan Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mergangsan Bagikan Sembako Bagi Anak Stunting

Yogyakarta - Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Danang Supriyadi, Serka Heri Santosa dan Sertu Sugeng bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ervan Wellis dan Aipda Pitaya menyambangi dan membagikan paket Sembako kepada anak asuh stunting di wilayah Koramil 06/Mergangsan. Kegiatan ini yang dilakukan TNI Polri sebagai bukti kepedulian terhadap warga masyarakat, Selasa (7/2/2023).

Mayor Inf Sriyanto, S.H selaku Danramil 06/Mergangsan menyampaikan dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat, TNI Polri mendukung penanggulangan stunting dengan menyalurkan bantuan Sembako kepada warga masyarakat di wilayah Koramil 06/Mergangsan serta penyaluran bantuan ini sebagai tanda cinta kasih kami kepada warga masyarakat.

Kegiatan bantuan sosial ini merupakan bantuan berupa Sembako sebagai bentuk kedekatan TNI Polri dan masyarakat dalam meringankan masyarakat khusus yang mengalami Stunting. Dengan harapan, kegiatan ini dapat membawa manfaat kepada masyarakat.

Danramil Juga Berpesan kepada Babinsa agar memberikan semangat dan edukasi kepada warganya untuk menerapkan pola hidup bersih.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah,” ucap Danramil.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...