Rabu, 01 Maret 2023

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Mergangsan Bantu Makanan Tambahan Bagi Anak Stunting

Yogyakarta, - TNI/Polri dari Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Polsek Mergangsan, secara berkelanjutan menyerahkan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan Sembako kepada anak-anak Balita berpotensi stunting di Kemantren Mergangsan Kota Yogyakarta, Selasa (28/02/2023).

Bantuan kali ini diserahkan kepada 9 orang anak stunting, tiga diantaranya di wilayah Kelurahan Brontokusuman, “Bantuan ini sebagai ungkapan kasih sayang kami kepada anak-anak yang berpotensi stunting,” kata Serka Wanto, Babinsa Kelurahan Brontokusuman.

Ia mengatakan bantuan ini merupakan upaya membantu masyarakat kebutuhan gizi Balita yang berpotensi stunting, sehingga anak-anak yang berpotensi stunting bisa tumbuh dan berkembang normal seperti anak- anak lainnya.

"Kegiatan pemberian bantuan juga untuk menyapa masyarakat dan melihat secara langsung kesehatan anak yang berpotensi stunting," terangnya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...