Jumat, 03 Maret 2023

Babinsa Komsos Dengan GM Hotel Prime Syalindra di Wirogunan

Yogyakarta - Untuk ikut menghadirkan rasa aman dan menjaga kondusifitas wilayah binaan, Serda Nugroho Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan sambang di Hotel Prime Syalindra di Jl. Tamansiswa No. 91 Wirogunan, Kem. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Kamis (02/03/2023).

Hotel Prime Syalindra merupakan hotel sebagai tempat menginap bagi tamu-tamu dari kalangan menengah ke bawah. Hotel merupakan salah satu obyek yang strategis karena menyangkut kepentingan dan keselamatan orang banyak.

“Sebagai Babinsa saya berkewajiban menjalin komunikasi sebagai bentuk untuk pendataan dan inventarisir potensi kerawanan, terlebih lagi di hotel-hotel dan tempat-tempat strategis lainnya. Untuk itu saya berusaha ikut membantu menghadirkan rasa aman dan nyaman,” jelas Serda Nugroho.

GM Hotel Prime Syalindra sangat mengapresiasi kedatangan Serda Nugroho sebagai wujud perhatian yang diberikan selaku Babinsa.

“Dengan kebersamaan yang kami jalin antara pihak manajemen dan aparat kewilayahan (Babinsa) akan menciptakan rasa aman dan keamanan di hotel ini,” ujarnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...