Jumat, 03 Maret 2023

Senam Kebugaran Anggota Koramil Bersama Forkopimtren Danurejan

Yogyakarta – Koramil 04/Danurejan bekerja sama dengan Puskesmas Danurejan I ajak perangkat Kelurahan dan Kader-kader PKK Kelurahan Bausasran, Suryatmajan, dan Tegal panggung, Kemantren Danurejan untuk melaksanakan olah raga senam bersama. Jum’at (03/03/23).

Kegiatan Senam yang dilaksanakan di Balai Serbaguna Kelurahan Bausasran yang diikuti kurang lebih 50 orang dari beberapa instansi ini disambut antusias oleh perangkat Kelurahan dan juga oleh para Kader-kader PKK Wilayah Kemantren Danurejan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dalam menjalankan tugas dan kehidupan sehari-hari.

Disela-sela istirahat Senam Pelda Purwanto, Babinsa Koramil 04/Danurejan, mengatakan, olahraga senam ini kita laksanakan dengan tujuan untuk mengajak masyarakat sekitar untuk menjaga kebugaran tubuh agar tubuh selalu hangat dan tentunya untuk menambah kekebalan tubuh kita.

“Kegiatan olah raga bersama ini terlaksana berkat kerjasama antara Puskesmas, Kelurahan dan Koramil 04/Danurejan. Kami mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan melakukan olah raga supaya kesehatan selalu terjaga,” jelasnya.

Menurut Pelda Purwanto, di musim cuaca yang ekstrim seperti saat ini olah raga sangat dibutuhkan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu sehat, dengan berolahraga badan kita selalu hangat dan imun juga meningkat.

Salah satu Kader PKK warga Kampung Bausasran membenarkan ada Olahraga Senam bersama yang diadakan di Gedung Serbaguna Kelurahan Bausasran Kemantren Danurejan.

Kami mewakili Kader sangat berterima kasih kepada Koramil, Kelurahan dan Puskesmas yang sudah peduli kepada masyarakat, mengajak masyarakat untuk melaksanakan senam bersama. Dengan adanya kegiatan seperti ini kami merasa terbantu sekali, karena kami sangat sadar tanpa ada kegiatan seperti ini kami sulit dan jarang untuk berolahraga. Selain kegiatan olahraga, ini bisa dijadikan ajang silaturahmi dengan warga sekitar ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...