Rabu, 01 Maret 2023

Babinsa Komsos Dengan Security Stasiun Lempuyangan

Yogyakarta - Keamanan Lingkungan Stasiun Lempuyangan tidak terlepas dari peran para Security atau Satpam dalam menjaga Keamanan, baik di dalam maupun di luar Stasiun. 

Mengingat hal tersebut Serda Ardi Kurniawan Babinsa Koramil 04/Danurejan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Security Stasiun Lempuyangan, Kota Yogyakarta, Rabu (01/03/23). 

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial tersebut, Serda Ardi  memberikan Sosialisasi atau himbauan kepada Security Stasiun agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas jaga dengan selalu memeriksa setiap orang yang melewati Pos Jaga.

Pada saat kegiatan Komunikasi Sosial tersebut selain mengenai Keamanan Stasiun, saya juga mengharap agar Security juga dapat berkontribusi terhadap keamanan di Kampung yang berdekatan dengan Stasiun. 

TNI-Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal Keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...