Senin, 06 Maret 2023

Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Menjaga Hubungan Baik

Yoyakarta - Komsos yang dilaksanakan seorang Babinsa di wilayah desa binaan, menjadi salah satu media untuk mengenal warganya lebih dekat. Selain itu juga, untuk meningkatkan jalinan silaturahmi guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah yang menjadi tugasnya.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Suyatno Babinsa Koramil 09/Mantrijeron  yang melaksanakan komsos dengan anggota Linmas Bapak Sukandaryano, warga dukuh Rt 83  Rw. 18 Kelurahan Gedongkiwo, Kemantren Mantrijeron, Yogyakarta, Senin(6/03/2023).

Menurut Serka Siyatno, Komsos ia lakukan untuk memperoleh informasi dan mengetahui perkembangan situasi terkini di wilayah. Selain itu juga, untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat di wilayah desa binaannya.  

Sementara itu, Komsos yang dilakukan Babinsa jajarannya menjadi tugas pokok di wilayah untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi dengan warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan, demi mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat.  

Kegiatan yang dilaksanakan Serka Suyatno mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...