Kamis, 02 Maret 2023

Babinsa Koramil 13/Ngampilan Pastikan Sembako Aman Di Toko

YOGYA KOTA – Sertu Eko Andriyanto Babinsa Koramil 13/Ngampilan jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung.  Sertu Eko Andriyanto Cek Data Stok Beras dan Sembako di Toko Harum Sembako. Alamat: Blok patok Ng. I Rt.28 Rw. 05 Kel. Ngampilan, Toko Sari Binangun Jln. Letjen Suprapto, Kota Yogyakarta,  Rabu 01 Februari 2023. 

Sambil bersenda gurau dengan para penjual, Babinsa Sertu Eko Andriyanto menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, cabai, bawang merah, bawang putih serta kebutuhan lainnya.

“Kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, untuk mewaspadai adanya dugaan salah satu pedagang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” ucap Babinsa Sertu Eko Andriyanto.

Lebih lanjut disampaikan oleh Sertu Eko Andriyanto bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan di Toko Tradisional ini tidak hanya sebatas pada harga Sembako saja namun situasi kondisi keamanan dan ketertiban di Toko juga menjadi perhatian khusus,

“Kegiatan ini dilakukan juga sebagai bentuk dan peran setiap personel Babinsa dalam mengayomi dan menjaga kenyamanan warga masyarakat melakukan aktivitasnya jual beli di Toko untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, ujar Sertu Eko Andriyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...