Kamis, 02 Maret 2023

Babinsa Koramil 01/JT Blusukan ke Pasar Pantau Sembako

Yogyakarta - Babinsa Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Suratman dan Koptu Bambang Suwoto blusukan melaksanakan pengecekan ketersediaan harga Sembako secara langsung di Pasar Kranggan Jl. P. Diponegoro Gowongan, Kemantren Jetis, Yogyakarta, Kamis (02/03/2023). 

Danramil 01/Jetis Kapten Kav Yohanes Sutarna mengatakan, kegiatan pengecekan harga Sembako yang dilakukan Serma Suratman dan Koptu Bambang Suwoto untuk memantau perkembangan dari harga Sembako kebutuhan masyarakat yang ada di wilayah binaan para Babinsa.

"Kita lakukan pengecekan langsung kebutuhan bahan pokok kepada pedagang sebagai antisipasi menghadapi bulan Ramadhan, mewaspadai ada kenaikan harga tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” jelasnya.

"Selain untuk memastikan kestabilan harga Sembako, juga untuk memberikan rasa aman dan menjaga kondusifitas sekitar pasar,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...