Kamis, 02 Maret 2023

Babinsa Lakukan Anjangsana di Pasar Sekaligus Pantau Harga Sembako

Yogyakarta - Guna mengantisipasi lonjakan harga dan kelangkaan bahan Sembako menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023, Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan melaksanakan anjangsana dan pantau harga Sembako yang ada di Pasar Sentul Jl. Sultan Agung, Pakualaman, Rabu (1/3/2023).

Sembako merupakan bahan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga ketersediaan Sembako tersebut perlu diperhatikan, agar tidak ada oknum yang menimbun guna mencari keuntungan sendiri dan merugikan masyarakat banyak.

Babinsa Gunungketur Serda Kirpan menyampaikan, anjangsana di Pasar Tradisional Sentul dimaksudkan untuk pemantauan harga Sembako, seperti  beras, tepung, minyak goreng, telur, gula dan lainnya.

“Sampai hari ini harga Sembako relatif stabil atau belum mengalami kenaikan,” ucap Babinsa.

"Kedatangan kami juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan pedagang dan pemantauan harga Sembako akan kami lakukan secara berkala, karenanya diperlukan jalinan kerjasama dalam berbagi informasi," tutup Serda Kirpan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...