Kamis, 02 Maret 2023

Babinsa Kraton Menghadiri Pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Kadipaten

JOGJA KOTA - Babinsa Kadipaten Koramil Kraton Serka Hendriyanto menghadiri acara Pemilihan Ketua Umum Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (LPMK) Kelurahan Kadipaten masa bakti 2023-2028 di aula Kadipaten Kemantren Kraton, Rabu (1/3/2023).

Acara pemilihan ketua LPMK diikuti oleh 6 peserta yang dari perwakilan warga dengan dilaksanakan pemungutan suara serta pembacaan tata tertib pemilihan dibacakan ketua panitia. Sebagai saksi dalam pemilihan adalah Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan hasil terpilih Emir Haryawan Nuswantoro sebagai ketua LPMK yang baru.

Dalam sambutannya Mantri Pamong Praja Kraton Drs. Sumargandi M.Si mengatakan bahwa pada kesempatan ini siapapun yang terpilih menjadi Ketua LPMK Kadipaten dimohon selalu berkoordinasi dengan Ketua yang lama dalam sinergitas menjalankan program-program pembangunan di  Kelurahan Kadipaten.

"Selanjutnya saya mengucapkan selamat Kepada Ketua LPMK Kadipaten pada masa Bakti Tahun  2023 - 2028,"kata Sumargandi

Sementara ketua terpilih Emir Haryawan Nuswantoro menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan warga peserta pemilihan pada malam ini sehingga terpilih menjadi Ketua. Bahwa program LPMK Kadipaten ke depan akan menjadikan Kampung-kanpung ikonik sehingga dikenal oleh masyarakat luas.

Selanjutnya akan menggerakkan gotong-royong dan swadaya dalam menjalankan Program Kerja di masyarakat,"terangnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...