Kamis, 02 Maret 2023

Danramil 03/Gondokusuman Komsos dengan Pelaku Usaha Yang Ada Di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahim dan untuk menunjang kegiatan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan  para pelaku usaha yang ada di wilayah binaan, Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid, S.Ag melakukan kegiatan komunikasi social. Dengan didampingi Babinsa Kelurahan Demangan Serka Indro Purnomo dan Sertu Rohman, Danramil 03/Gondokusuman melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan Bp. Alif, GM rumah makan Lombok Ijo, yang beralamat di jalan Laksda Adisucipto No. 32 Kelurahan Demangan Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Rabu (02/03/2023).

Tujuan dalam melakukan Komsos tersebut adalah untuk mempereratkan diri di wilayah binaan, guna terjalinnya hubungan yang sudah berjalan dengan baik. Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan, guna membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat dan untuk saling memberi informasi terkait situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah.

“Kegiatan Komsos dilakukan dengan tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi aparat kewilayahan dengan masyarakat binaan yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab Koramil 03/Gondokusuman dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial,” ucap Danramil. 

Danramil bersama Babinsa selalu aktif secara terus menerus melaksanakan kunjungan ke seluruh para pelaku usaha yang ada di wilayah binaannya, dengan tujuan untuk memberikan motivasi agar masing-masing para pelaku usaha tersebut tetap semangat dalam menjalankan usaha yang dimilikinya, melalui motivasi yang diberikan kepada Bpk. Alif selaku Gm Rumah makan Lombok Ijo  diharapkan dapat mendorong peningkatan dan pengembangan usahanya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...