Kamis, 02 Maret 2023

Koramil 14/Gedongtengen Menerima Silaturahmi Dari Personel Binmas Polsek Gedongtengen

JOGJA KOTA - Demi sinergitas dan kerjasama tetap terjaga dengan baik demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, maka petugas TNI dan Polri terus memperkuat sinergitas guna memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Seperti yang dilakukan pihak Personil Binmas Polsek Gedongtengen yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Suparjoko mendatangi dan bersilaturahmi ke Kantor Koramil 14/Gedongtengen, Jln. Jlagran Lor No. 52 Kota Yogyakarta. Rabu (01/03/2023).

Danramil 14/Gedongtengen Kapten Inf. Djoko Sutikno mengatakan, bahwa kami menerima kunjungan dan silaturahmi dari personil Binmas Polsek Gedongtengen untuk membahas perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. "Kunjungan ini, agar sinergitas yang telah terbangun selama ini tetap utuh dan kokoh, jika sinergitas TNI-Polri tetap kokoh di suatu wilayah, maka pemeliharaan keamanan dan ketertiban akan lebih maksimal dan efektif".

"Intinya, kita terus meningkatkan hubungan yang baik untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas wilayah Kemantren Gedongtengen yang aman dan kondusif sehingga warga masyarakat merasa nyaman dan tentram", ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...