Rabu, 01 Maret 2023

Babinsa Dan Babinkamtibmas Menyambangi Tokoh Adat Desa Binaan

Yogyakarta - Babinsa Suryodiningratan Koramil 09/Mantrijeron Serda Ashar Nurfatoni Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan Tokoh Adat Desa binaanya di Kelurahan Suryodiningratan, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Rabu (01/03/2023). 

Babinsa Suryodiningratan Koramil 09/Mantrijeron Serda Ashar Nurfatoni menyampaikan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan sarana silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh adat sekitar, guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan. 

Pentingnya Silaturahmi dengan tokoh adat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Dengan adanya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tentang kewarganegaraan. 

Dengan kegiatan ini, diharapkannya dapat terus terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakatnya guna memberi motivasi kepada warga sehingga silaturahmi tetap terjalin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...