Jumat, 03 Maret 2023

Menjaga Kestabilan Babinsa Ngupasan Cek Harga Sembako di Toko Sembako

Yogyakarta ~ Babinsa Kelurahan Ngupasan Koramil 12/Prawirodirjan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Arif wibowo melaksanakan pengecekan ketersediaan Sembako di Toko Sembako Ibu Ani, Jl. Beskalan, Kelurahan Ngupasan. Kemantren Gondomanan,Kota Yogyakarta, Kamis (02/03/2023).

Pengecekan kebutuhan pokok masyarakat pada pedagang di Kios Sembako yang secara langsung ini untuk selalu dapat dan menjaga kestabilan harga di pasar maupun Toko.  Diharapkan jangan sampai ada pedagang menaikan harga, tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal.

Serda Arif wibowo mengatakan, kegiatan pengecekan harga Sembako ini untuk memantau perkembangan harga kebutuhan pokok masyarakat di Toko dan Pasar yang berada di Yogyakarta khususnya Kemantren Gondomanan.

Dengan selalu memantau harga kebutuhan dan bahan pokok masyarakat diharapkan harga akan tetap stabil.

“Rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan Sembako yang ada di Pasar dan Toko hingga saat ini masih relatif normal. Memang ada beberapa bahan dan kebutuhan yang naik, namun itu masih dalam batas kewajaran," ucapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...