Kamis, 06 April 2023

Anggota Koramil 04/Danurejan Hadiri Pengajian di Pendopo Kemantren Danurejan

Yogyakarta - Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, menghadiri Pengajian Rutin bulanan di Pendopo Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Kamis (6/4/23).

Pengajian rutin bulanan yang bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini, dihadiri Anggota Forkopimtren Kemantren Danurejan dan juga dari Instansi lainnya, Pengajian yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai oleh Jamaah Pengajian Forkopimka Kemantren Danurejan. Mauidhoh Hasanah oleh Ustadz Nur Rohman, S.Ag. berlangsung dalam keadaan hikmat, penuh dengan Nuansa Kekeluargaan.

Dalam sela-sela Ceramahnya Ustadz Nur Rohman, S.Ag,. mengajak para Jamaahnya membangun kekuatan untuk meraih cita-cita dan meningkatkan kadar Ibadah, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan memperbanyak amal Shaleh di bulan suci Ramadhan.

Pelda Purwanto mewakili Komandan Koramil 04/Danurejan bersama beberapa anggota yang lainnya, juga ikut dalam pengajian tersebut. Dengan penuh khidmat mendengarkan ceramah daripada Ustadz Nur Rohman, S.Ag.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...