Kamis, 06 April 2023

Danramil 13/Ngampilan Jalin Silaturahmi dengan Perwakilan Pengusaha Bakpia Pathok 25 Yogyakarta

Yogyakarta - Danramil 13/Ngampilan, Kodim 0734/Yogyakarta, Koramil 13/Ngampilan Kapten Inf Joko Wuryanto menerima tamu dari Perwakilan Pengusaha Bakpia Pathok Bpk Widodo di Makoramil 13/Ngampilan Jl. Serangan, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Rabu (05/04/2023).

Danramil 13/Ngampilan menyambut baik kedatangan Bpk. Widodo yang merupakan perwakilan Pengusaha Produksi Bakpia Pathok 25 Yogyakarta untuk silaturahmi ke Makoramil 13/Ngampilan.

Dengan humanis Kapten Inf Joko Wuryanto memberikan arahan serta berharap agar kegiatan kerjasama silaturahmi selalu berjalan dengan baik dan membantu menjaga lingkungan dengan senantiasa menciptakan suasana nyaman di lingkungan agar keamanan dan ketertiban dapat terjaga selalu.

Perwakilan Pengusaha Produksi Bakpia Pathok 25 Yogyakarta menyambut baik pertemuan antara Danramil Kapten Inf Joko Wuryanto dan selanjutnya berjanji akan menyampaikan keanggotanya agar menjaga hubungan baik dengan warga di lingkungan dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...