Rabu, 26 April 2023

Anggota Koramil 12/Gondomanan Melaksanakan Pengamanan Arus Balik Lebaran 2023

Yogyakarta - Anggota Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan kegiatan Pengamanan arus mudik lebaran di wilayah Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta. Selasa (25/04/2023). 

 

Dalam kesempatan tersebut, Serda Arifin anggota Koramil 12/Gondomanan bersama aparat Kepolisian dan Pramuka melaksanakan pemantauan arus balik Lebaran Di Titik nol km Yogyakarta kegiatan tersebut merupakan sinergitas Polri dan TNI dalam mengamankan jalannya arus mudik Lebaran tahun 2023 lancar dan sukses.

 

Pada kesempatan tersebut Serda Arifin menyampaikan bahwa dari pemantauan arus mudik Di Posko Titik nol terpantau tahun ini agak meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan keterlibatan unsur TNI dalam membantu mengurai arus balik diharapkan lancar dan aman bagi pemudik yang sudah mulai melakukan arus balik ke tujuan tempatnya mereka kerja di berbagai wilayah luar kota Yogyakarta.

 

Serda Arifin menambahkan diharapkan para pemudik selalu mematuhi aturan yang sudah berlaku dalam perjalanan, selalu berhati-hati, bila capek sebaiknya berhenti dan beristirahat sejenak kemudian melanjutkan perjalanan sehingga pemudik bisa berangkat dan kembali mudik Lebaran dalam keadaan sehat dan selamat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...