Rabu, 12 April 2023

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Lurah Cokrodiningratan Patroli Siskamling

 

Yogyakarta - Guna meningkatkan keamanan di wilayah binaan terutama di bulan Ramadhan, Sertu Bondan Prabowo dan Serda Sentot Hery Wibowo, Babinsa Cokrodiningratan Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta mendampingi Lurah Cokrodiningratan Bapak Andityo Bagus Baskoro untuk patroli siskamling di wilayah kampung Cokrodiningratan, Selasa malam (11/04/2023).

Patroli malam siskamling terutama di bulan Ramadhan kali ini selain mengecek aktifnya kembali pos siskamling di wilayah juga untuk mencegah terjadinya kejadian gangguan keamanan di wilayah. Untuk memastikan keadaan keamanan lingkungan wilayah yang kondusif, perlu adanya sinergi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas serta warga di wilayah.

"Selalu siaga dalam bersiskamling, serta sigap terutama jika terjadi hal hal yang mengganggu keamanan segera dilaporkan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas atau Aparat di wilayah, supaya segera teratasi", seperti yang disampaikan Lurah Cokrodiningratan.

Peran aktif Babinsa, Bhabinkamtibmas serta warga sangat diperlukan guna terciptanya keamanan lingkungan agar tetap kondusif terutama saat bulan Ramadhan ini.

"Patroli di wilayah binaan ini sebagai bentuk tanggung jawab Babinsa serta sebagai peran aktif menjaga keamanan di wilayah binaan agar tetap Kondusif ", pungkas Serda Sentot.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...