Rabu, 12 April 2023

Babinsa Ajak Warga Jaga Kamtibmas

 

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan sambang warga binaan baik siang maupun malam hari, serta dialogis dengan warga masyarakat di Angkringan Pak Sugeng yang berlokasi di Jl.Bintaran Wetan, Gunungketur, Pakualaman, Selasa (11/04/2023).

Segala macam upaya dilakukan demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan, terus dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Gunungketur Serda Kirpan bersama mitra karibnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa Serda Kirpan menyampaikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada mitra karibnya dan apabila ada perkembangan situasi di wilayah agar segera melaporkan kepada Babinsa sehingga dapat segera diselesaikan.

"Kami selaku Babinsa selalu meningkatkan kegiatan patroli juga sambang warga dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat," jelas Serda Kirpan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...