Senin, 03 April 2023

Anggota Koramil Kraton Beserta Keluarga Ngabuburit Bersama

Yogyakarta - Untuk memelihara kekompakan dan memupuk silaturahmi keluarga di bulan Ramadhan anggota Koramil 11/Kraton beserta keluarga melaksanakan buka bersama di rumah makan Omah Kidul Panembahan Kemantren Kraton. Kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi keluarga besar Koramil Kraton dan juga dengan warga masyarakat di wilayah binaan, Minggu (2/4/2023).

Indahnya bulan Ramadhan ini tentu segala kegiatan akan keimanan dan ketaqwaan akan semakin meningkat serta memperoleh pahala yang lebih besar. Selain itu di bulan puasa yang penuh dengan keberkahan ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan positif bagi anggota dan beserta keluarga.

kegiatan ini juga bagian pembinaan rutin kewilayahan dan organisasi Persit Koramil yang sudah dilaksanakan sebelumnya dan pada bulan Ramadhan tahun ini mengadakan acara buka puasa bersama. 

Danramil Kraton Mayor Caj (K) Erni Sudarwati, S.Pd mengupayakan agar seluruh anggota beserta keluarga untuk bisa hadir dan dapat melaksanakan buka puasa bersama dengan menu buka yang disediakan.

Harapannya kedepannya agar timbul kembali spirit dalam pelaksanaan tugas dan sebagai bentuk rasa syukur serta anggota bisa mengajak anak dan istri untuk bisa kumpul bareng dan makan bersama.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...